Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diduga sudah berakhir. Keduanya memang tidak benar angkat suara mengenai pernikahan mereka, namun publik terus mencari tahu fakta di balik rumah tangga mereka.

Perbincangan itu mulai terjadi lagi setelah baru-baru ini Arya dan Anne merayakan ulang tahun anak mereka. Melalui media sosial pribadinya, Arya Saloka mengunggah foto bersama Putri Anne dan anak mereka, Ibrahim.

Arya menjelaskan ulang tahun sang anak sudah lama, namun mereka baru sempat merayakan hari lahirnya yang digelar di kediaman mereka. Akan tetapi, publik melihat cerita Arya Saloka di balik foto tersebut.

“Kemarin, Ibrahim ulang tahun, ulang tahun tuh udah lama dia. Kemarin cuma ngadain acara di rumah," kata Arya Saloka dalam siaran langsung.

“Saya datang dari pagi hari sampai sianglah. Saya datang terus foto terus saya pergi untuk kerja lagi,” lanjut Arya dengan santai.

Publik menduga Arya Saloka dan Putri Anne sudah berpisah karena Arya mengatakan ia hanya datang ke rumah dari pagi hingga siang. Meski begitu, keduanya memilih tidak membicarakan status pernikahan mereka.

Kabar perpisahan mereka bermula ketika Arya Saloka dikabarkan memiliki hubungan dengan Amanda Manopo, lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Kemesraan mereka di belakang layar terkuak ke publik dan membuat keduanya dipenuhi pro dan kontra.

Selama beberapa tahun, Putri Anne juga terseret kritikan di mana banyak netizen yang mengharapkan perceraian Putri dan Arya lantaran terlalu mendukung Arya dan Amanda.

Isu perceraian itu kembali terkuak setelah Putri Anne membuka hijab yang ia biasa kenakan. Putri Anne juga terlihat sudah tidak pernah mengunggah foto dengan Arya Saloka.