Bagikan:

JAKARTA - Kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menduga bahwa keduanya sudah benar-benar resmi mengakhiri rumah tangga yang dimulai sejak tahun 2017 lalu.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Putri Anne nampak sudah menanggalkan hijab yang selama ini dikenakannya saat menjadi istri Arya Saloka. Ibu satu anak itu juga sempat disebut berstatus single dalam sebuah acara.

Di tengah pemberitaan tersebut, video unggahan @somoejutex di TikTok pun mendapat perhatian warganet. Dalam video ditampilkan tayangan Insert Trans TV yang tengah mencari kebenaran atas kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, dari hasil tayangan tersebut diketahui belum terdapat berkas cerai Arya dan Putri.

“Sampai ngecek ke Pengadilan Agama dan hasilnya zonk,” bunyi keterangan video tersebut, melansir akun TikTok @somoejutex, Selasa, 27 Juni.

Sebelumnya, ketua RT tempat tinggal Arya Saloka dan Putri Anne juga mengaku belum mendapatkan laporan mengenai perceraian keduanya. Menurutnya, rumah tangga sang aktor justru baik-baik saja.

"Kaau rumah tangga, naik turun ya itu wajar, apalagi dia kan public figure. Mungkin ada lah gosip-gosip, tapi saya enggak mau komentar banyak, saya lebih percaya kepada dia. Kalau dia bilang gosip, ya saya anggapnya masih gosip. Karena belum ada laporan yang aneh-aneh," kata Rio, Ketua RT di tempat tinggal Arya Saloka.

Warganet yang melihat tayangan tersebut pun menduga bahwa Arya dan Putri menikah secara siri, sehingga berkas cerai keduanya tak mungkin ada di Pengadilan Agama.

“Kalau nikah siri emang begitu, ga ada surat. Kalau cerai juga cuma secarik kertas doang atau talsk,” tulis warganet dalam kolom komentar.