Bagikan:

JAKARTA - Putri Anne kembali membuat heboh media sosial dengan konten yang dibuatnya. Usai fotonya saat berlibur di Australia viral karena melepas hijab, kali ini istri Arya Saloka itu kembali menarik perhatian saat melakukan siaran live di TikTok.

Saat sedang siaran live di akun TikTok miliknya, Putri Anne terlihat tidak mengenakan hijabnya. Dengan mengenakan topi berwarna hitam, rambut pemeran 32 tahun itu nampak terurai di bagian belakang.

Sontak penampilannya itu langsung mendapat komentar dari warganet yang menonton. Banyak yang mempertanyakan mengapa ia tidak mengenakan hijabnya lagi.

“Kerudungnya mana kak?” tanya seorang warganet.

“Niat banget buka hijabnya kakak,” tulis warganet lain.

Putri Anne pun menanggapi komentar warganet tersebut. Ia mengatakan bahwa tidak melepas hijabnya. Istri Arya Saloka itu mengatakan jika kepalanya masih tertutup topi yang dikenakan.

"Oh nggak kok, ini kan ketutupan topi," ujar Putri Anne menanggapi warganet atas penampilannya.

Semenjak rumah tangganya dengan Arya Saloka diisukan mengalami keretakan, beberapa perilaku Putri Anne memang kerap mengundang pertanyaan. Sebelumnya, Putri Anne juga sempat mendapat kritik pedas karena bertutur kasar saat melakukan siaran live di TikTok.

Terbaru, Putri Anne melalui akun Instagram miliknya, menyinggung tentang pelakor, yang menjadi dasar bagi banyak warganet untuk berspekulasi mengenai kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka.