Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Putri Anne, istri Arya Saloka belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Aktris 32 tahun itu dinilai semakin berani melepas hijab yang sudah lama ia kenakan.

Putri Anne mendapat atensi publik karena penampilannya, bermula saat ia pergi berlibur ke Australia. Dia mengunggah foto yang terlihat tanpa hijab. Namun, kepalanya masih ditutupi hoodie, meski kulit bagian lehernya terlihat.

Melalui akun Instagram miliknya, Puti Anne nampak semakin percaya diri menunjukkan penampilan barunya. Ia mengunggah lewat Insta Story, dimana kepalanya hanya mengenakan topi, dan rambutnya terlihat.

Pada unggahan Insta Story itu, Putri yang tengah berada di dalam mobilnya memberi penilaiannya terhadap produk body lotion.

Dalam unggahan lain, Putri Anne juga menampilkan kalimat dalam bahasa Inggris yang menyatakan bahwa menjadi diri sendiri merupakan hal yang baik.

“All you can lose by being real is something that’s fake (Semua yang hilang dengan menjadi asli adalah kepalsuan),” bunyi tulisan yang diungga Putri Anne di Insta Story miliknya, Kamis, 15 Juni.

Ia juga mengunggah kalimat lain yang menyatakan perubahan yang dilakukan demi orang lain justru akan membuat dirinya kehilangan diri sendiri.

"Everytime you try to change yourself to get someone to like you, you lose a part of yourself (Setiap saat anda mencoba berubah demi orang suka pada anda, anda kehilangan bagian dari diri sendiri)," bunyi quote yang diunggah oleh Putri Anne.

Sebagai informasi, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan sedang kurang baik. Namun mereka sama sekali tak menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.