Baim Wong Ungkah Kisah Sedih Bocah Viral yang Banyak Kutu Rambut
Baim Wong (Foto: IG @baimwong)

Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong mengunjungi bocah SD berinisial T yang rambutnya disisir oleh guru dan banyak kutunya. Awalnya, Baim membagikan momen ketika berhasil bertemu dengan keluarganya melaui Instagram lantas mengunggah video panjang di YouTube.

Baim Wong sangat senang karena bisa berkenalan dengan keluarga dari bocah inisial T. Ibunya bekerja sebagai pemulung, T kurang perhatian karena ayahnya telah meninggalkannya.

"Ternyata ibunya T bekerja sebagai pemulung. T ditinggal ayahnya ketika ibunya masih mengandung," tulis Baim Wong, dikutip dari Instagram @baimwong.

"Alhamdulilah, saya bisa datang dan bisa berkenalan langsung dengan seorang wanita pekerja keras yang dengan tangannya bisa menafkahi T dan kakeknya," lanjutnya.

Suami dari Paula Verhoeven ini terlebih dulu menjelaskan dirinya sudah mendapat izin dari yang bersangkutan untuk mengunggah foto maupun video kebersamaan mereka.

"Ini dia sosok anak yang ada di video itu. Sebelumnya udah nanya, boleh nggak divideo. Takutnya dia malu sama kejadian kemaren. Tapi ternyata nggak," ungkapnya.

Baim Wong memuji senyum bocah yang mengenakan jilbab hitam. Ia juga memberikan sepeda lipat sebagai hadiah untuk Tamara.

"Senyuman Tamara Cantik banget.. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat. Sekarang Tamara udah ceria lagi dong. Terima Kasih infonya Bosque," tambah Baim Wong.