Telak, Deddy Corbuzier Terang-terangan Sindir Baim Wong Soal Konten Anak Berkutu Rambut
Deddy Corbuzier (Foto: YT Deddy Corbizier)

Bagikan:

JAKARTA - Konten Baim Wong dengan anak berkutu menuai kontroversi. Baim dituduh memanfaatkan orang lain untuk kontennya, terlebih ia tidak melakukan sensor terhadap wajah si anak, yang dinilai bisa merugikan anak tersebut.

Selain itu, Baim juga mendatangkan anak, ibu, dan guru untuk membuat beberapa video konten di YouTube. Tak sedikit warganet yang mendukung tindakan Baim tersebut. Namun, ada juga yang nyinyir karena Baim dianggap mengeksplotasi kesedihan warganet untuk mendapat keuntungan.

Uus dan Deddy Corbuzier melontarkan sindiran telak kepada Baim Wong terkait kontennya dengan bocah SD yang viral karena berkutu. Sindiran ini disampaikan Uus dan Deddy pada episode Somasi yang tayang di YouTube Deddy, pada Minggu, 11 September.

Awalnya keduanya berbicara tentang diri mereka yang tidak disukai oleh banyak orang. Uus kemudian mengatakan bahwa yang disukai adalah yang membuat konten menolong orang lain, yang akhirnya membuat Deddy menyebutkan nama Baim Wong.

"Ya memang. Kalau banyak yang suka, ya nggak bakal di sini ya," kata Deddy Corbuzier.

"Benar. Saya konten nolong orang," tutur Uus.

"Kalau orang mau beli BBM, duitnya kurang, jangan nyalahin pemerintah ya. Mending ngantre di rumahnya Baim," tambah Deddy.

Uus yang terkejut mendengar Deddy secara gamblang menyebut Baim pun hanya bisa tertawa. Uus menjelaskan bahwa konten yang berbagi ke orang lain bukan hanya Baim, tetapi ia memang ingin menyindir suami Paula Verhoeven itu.

"Saya sudah nggak sebut nama. Banyak konten yang ngasih-ngasih. Nggak cuma dia. Tapi memang arah saya ke situ," ungkap Uus.

Tak berhenti di situ, Uus dan Deddy pun melanjutkan sindiran terkait konten Baim dengan siswi SD yang viral di media sosial karena kutuan. Keduanya membuat lelucon terkait konten Baim tersebut.

"Mau dapat duit nggak?" tanya Uus kepada Fajar Nugra yang juga hadir di acara tersebut.

"Mau? Kutuan dulu," sambung Deddy Corbuzier yang disambut gelak tawa.