Diduga Meludahi Chris Pine Saat Premiere Don't Worry Darling, Perwakilan Harry Styles Menyangkal
Harry Styles (Foto: Twitter @Mac70J)

Bagikan:

JAKARTA - Harry Styles diduga meludahi Chris Pine di premiere film Don't Worry Darling. Warganet mengunggah potongan video yang menunjukkan Harry menggerakkan mulut dan Chris terkejut. Mereka menilai Harry sangat keterlaluan.

Harry Styles membantah dan menyatakan tindakan itu tidak benar terjadi. "Ini tidak benar," ujar perwakilan Harry Styles dikutip dari The Guardian, Rabu, 7 September.

Perwakilan Chris Pine juga memberikan pernyataan serupa. Dia menyangkal Harry Styles meludah.

"Ini adalah cerita konyol, sebuah fabrikasi lengkap dan hasil dari ilusi online aneh yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh," kata perwakilan Chris Pine.

"Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan saran apa pun sebaliknya adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada," pungkas pernyataan tersebut.

Meskipun keduanya sudah membuat pernyataan sanggahan, namun warganet masih tak percaya. Ada pula yang turut menyangkal.

"Anda benar-benar percaya bahwa Harry Styles (atau siapa pun) akan meludahi orang lain di pemutaran perdana filmnya? Kemungkinan besar Chris berhenti bertepuk tangan untuk melihat apakah Harry berinteraksi dengan Olivia dan kemudian dia mulai tertawa," tulis @icedmapleallate.