Warner Bros Rilis Trailer dan Tanggal Rilis Film <i>Dune</i>
Zendaya dan Timothee Chalamet (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros merilis trailer baru untuk film Dune pada Kamis, 22 Juli. Film arahan Denis Villeneuve ini akan premiere di Venice Film Festival pada September mendatang.

Trailer dibuka dengan karakter Chani yang diperankan Zendaya yang berusaha bertahan di planet Arrakis. Kemudian ada Paul (Timothee Chalamet) yang memimpikan Chani namun tidak mengerti arti mimpi tersebut.

Paul pun melakukan perjalanan ke Arrakis bersama kedua orang tuanya atas perintah kaisar. Sayangnya rencana itu tidak berjalan lancar karena adanya saingan dari kerajaan lain.

Selain Zendaya dan Chalamet, Dune juga dibintangi Jason Momoa, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, Sharon Duncan-Brewster, Stephen McKinley Henderson, Chang Chen dan David Dastmalchian.

Selepas merilis trailer baru, Warner Bros. juga membagikan poster karakter untuk pertama kali melalui media sosial. 

Film Dune mengisahkan perjalanan Paul Atreides yang pergi ke planet yang paling berbahaya untuk memastikan masa depan bagi dia dan keluarganya.

Cerita Dune diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Frank Herbert pada tahun 1965. Dune versi Villeneuve menjadi adaptasi kedua setelah versi 1984 yang disutradarai David Lynch.

Film Dune akan tayang di bioskop dan platform streaming HBO pada 22 Oktober mendatang. Simak trailer terbarunya di sini: