Kronologi Munculnya Isu Anggota Red Velvet: Yeri, Joy, dan Irene Kasar pada Pramugari
Red Velvet (Foto: IG @smtown)

Bagikan:

JAKARTA - Isu tak sedap muncul setelah Red Velvet comeback dengan title track 'Feel My Rhythm' pada 21 Maret. Irene, Joy dan Yeri dirumorkan tak sopan kepada pramugari.

Pengakuan tersebut diungkap oleh seorang pramugari di situs 'Blind' yang mengharuskan karyawan memverifikasi aku dengan menggunakan email kantor. Dalam tulisan tersebut, pramugari itu mengatakan bahwa Irene, Joy dan Yeri berlaku kasar dengan memperlakukan pramugari seperti pelayan pribadi.

"Red Velvet pernah naik pesawat dan Yeri, Joy, dan Irene sangat kasar. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah mereka adalah pelayan mereka. Dua lainnya baik (Seulgi dan Wendy). Tapi entah mengapa idola, secara umum, berpikir mereka adalah sesuatu (istimewa)," tulis pernyataan pramugari dilansir dari Allkpop.

Gayung bersambut, pramugari maskapai lain juga melempar sentilan kepada Irene.

"Menambahkan komentar pertama, Irene: jangan membuang ID-mu atau merebut tiketmu dari karyawan. Dan datang ke konter secara langsung untuk check-in. Aku mendengar kau melakukan itu di maskapai lain waktu juga," tulis lainnya.

Isu ini menciderai kesuksesan come back Red Velvet. Fans langsung memberi pembelaan dan meminta pramugari tersebut tidak bicara tanpa bukti yang kuat. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan SM Entertainment belum memberikan klarifikasi terhadap rumor tersebut.