Unggah Foto di Instagram, Kantung Mata Tiara Andini Disorot Warganet
Tiara Andini (Instagram @tiaraandini)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak muncul kabar miring Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Tiara Andini sebagai kekasih dari Alshad tidak pernah mengunggah feed di akun Instagram miliknya, hingga akhirnya pada Selasa, 28 Maret ia mengunggah beberapa foto dirinya.

Sontak unggahan Tiara itu langsung diserbu komentar warganet yang masih penasaran dan mencari kebenaran dari isu miring terhadap Alshad.

“Ya Allah, akhirnya ada wajah Titi meskipun lagi promo,” tulis seorang warganet.

“Walaupun endorse tetap senang pake banget lihat kamu Ti, Mba Android cepat pulih. Semangat manggung lagi, keluarin single baru, masa depan masih panjang,” tulis warganet lainnya.

Namun, pada unggahan tersebut, warganet menyoroti kantong mata Tiara yang nampak lebih tebal dari biasanya. Banyak warganet yang menilai kantung matanya itu diakibatkan sang penyanyi lebih sering menangis beberapa waktu belakangan ini.

“Terlihat kantung matamu menyimpan sejuta air mata,” tulis warganet.

“Matanya gabisa bohong,” kata warganet lain.

“Mukanya kelihatan lelah dan sedih,” tulis warganet lainnya.

Dari banyaknya komentar, banyak yang mendukung Tiara untuk tetap berkarya di tengah banyaknya kabar miring terhadap Alshad. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga menganjurkan Tiara untuk segera meninggalkan kekasihnya itu.

“Tetap ada buat Alshad ya Titi,” pinta warganet.

“Semangat ya Titi,” tulis warganet lain.

“Kalau dia (Alshad) laki-laki yang gentle dan beneran sayang Tiara, saat diterpa isu begini dia langsung pulang dan menemani Tiara, bukan malah jalan-jalan,” kata warganet lainnya.