Suka Pakai Baju Warna-warni, Nagita Slavina Ingin Kelihatan Ceria Terus
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai seorang selebritis, Nagita Slavina punya pandangan tersendiri untuk menjaga penampilannya enak dilihat. Tidak hanya perawatan, istri dari Raffi Ahmad itu menilai pilihan pakaian memiliki peranan penting.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku menyukai pakaian yang berwarna-warni. Baginya, warna cerah membuatnya terlihat menjadi orang yang ceria.

"Aku tuh suka banget berdandan, berdandan yang warna-warni dan menurut aku tuh membawa suatu keceriaan, kebahagiaan buat diri aku sendiri," kata Nagita Slavina di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Maret.

Ibu dua anak itu juga berpendapat bahwa tak selamanya warna-warni membuat pandangan mata orang lain silau. "Sebenernya kita bisa kok (pakai warna-warni) dan enggak selamanya warna-warni itu bikin sakit mata," ujarnya.

Namun demikian, untuk tampil lebih segar, Gigi tetap memperhatikan perawatan tubuh dan istirahat maksimal. Menurutnya, dua hal tersebut tak kalah penting, selain pemilihan pakaian.

Terlebih pada saat momen Ramadan seperti saat ini. Ibu dua anak itu ingin terlihat tampil segar meski sedang menjalani puasa. Ia tidak ingin karena menahan haus dan lapar, dirinya terlihat lemas.

"Pastinya kebersihan tubuh juga jangan lupa. Karena kan kadang-kadang kita suka lupa nih, sahur tiba-tiba udah pagi lupa mandi buru-buru apa segala macam," ucap Nagita Slavina.

"Aku sih mau bilang istirahat yang cukup tapi ya Insya Allah itu buat ngingatin diri sendiri juga supaya istirahatnya cukup. Itu sih sebenarnya (yang penting), dengan begitu Insya Allah puasanya segar," pungkasnya.