Bagikan:

JAKARTA - Dalam berbagai momen, gaya Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan. Baru-baru ini, di tengah waktu liburannya menikmati keindahan Labuan Bajo, fashion istri Raffi Ahmad itu kembali mencuri perhatian.

Dari pantaun tim VOI di kanal YouTube RANS Entertainment, artis yang kerap disapa Gigi itu tampak sedang asyik snorkeling di Pink Beach, Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat berenang Gigi mengenakan oufit baju renang lengan panjang berwarna cerah.

Terbuat dari bahan elastis, motif geometrik dan potongan warna-wani menyala dipakai Gigi. Meki tampak biasa, namun ternyata baju renang yang dipakai Gigi dibanderol dengan harga tinggi.

Dilansir dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini mengenakan baju renang dari merek Cynthia Rowley. Baju renang seri Colorblock Wetsuit itu seharga Rp5,3 juta.

Instagram/@fanpage_nagitaslavina

Unggahan itu berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka nampak kaget usai melihat harga baju renang Nagita Slavina yang setara dengan gaji UMR Jakarta.

Besaran gaji UMR Jakarta 2024 adalah sekitar Rp 5,06 juta rupiah.

"Ya Allah Giii, baju renangmu bisa ngelunasin utangku," tulis warganet.

"Bukan Nagita Slavina kalau nggak gonjreng," kata warganet lainnya.

"Dia selalu beda tapi pantes saja," timpal warganet lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Nagita Slavina juga dikenal sebagai figur publik dengan gaya fashion yang modis dan elegan. Nagita Slavina selama ini dikenal kerap mengenakan baju mahal dari merek ternama.