Bagikan:

JAKARTA - Muncul ke hadapan publik dengan kisahnya bersama Alshad Ahmad yang ramai diperbincangkan publik, Nissa Asyifa baru-baru ini membuat akun Instagram tersendiri untuk anaknya, @babynsa22.

Pada akun tersebut, Nissa melakukan tanya jawab dengan pengikutnya. Ia bertanya apakah dirinya harus mengungkap nama anaknya itu.

"Rilis nama my baby kapan ya?" kata Nissa Asyifa di Insta Story, dikutip pada Rabu, 29 Maret.

Seorang warganet pun merespon unggahan tersebut. Ia meminta Nissa untuk tidak mengungkap nama sang anak, dengan alasan agar keluarga Alshad tak perlu tahu.

“Gausah ka, biar keluarga sana gatau apa-apa tentang anak yang mereka buang,” tulis warganet.

Menanggapi respon warganet itu, Nissa nampak menunjukkan ketidaksetujuannya. “Jangan ngomong gitu,” tulis Nissa menanggapi jawaban warganet.

Pada akun Instagram anaknya itu, Nissa juga mengunggah sebuah video dengan latar belakang matahari terbenam yang dilihat dari pinggir pantai.

“Rasanya tuh kaya Allah lagi ngomong gini ke aku: Sayangku, Aku mendengar semua kegelisahanmu, bahkan suara hatimu yang terdalam. Tapi kamu yakin kan? Bahwa takrirKu pasti lebih baik daripada permintaanmu. Jadi, sabar dulu ya. Aku yakin kamu bisa kok ngelaluin ini semua,” bunyi tulisan dalam video tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, akun anak dari Nissa Asyifa itu sudah diikuti 11,4 ribu pengikut. Beberapa warganet terlihat menyambut baik dibuatnya akun sang anak oleh Nissa.

“Hai adek, sehat selalu ya adek. Bahagia dunia dan akhirat bersama mima tersayang. Amin,” tulis warganet.

“Sehat-sehat ya baby. Kamu pasti kuat,” tulis warganet lainnya.