Dicurigai Sebagai Ayah dari Anak Nissa Asyifa, Warganet Minta Alshad Ahmad Beri Klarifikasi
Alshad Ahmad (Foto: IG @alshadahmad)

Bagikan:

JAKARTA - Nama YouTuber Alshad Ahmad menjadi pembicaraan warganet usai Nissa Asyifa mengunggah foto dirinya bersama sang anak di media sosial. Permasalahannya, Nissa belum menikah saat memiliki anak,dan Alshad adalah mantan kekasihnya.

Nissa Asyifa sendiri sempat curhat mengenai seseorang yang tidak bertanggung jawab atas kehamilannya, namun ia tidak pernah secara eksplisit menyebut nama sang mantan. Meski begitu, warganet menuding sosok yang dimaksud Nissa adalah Alshad.

Sontak, akun media sosial Alshad Ahmad diserbu warganet. Banyak dari warganet yang menulis di kolom komentar Instagram Alshad dan meminta klarifikasi atas kabar yang beredar.

"Beneran gak sih kabar burungnya? Klarifikasi dong, takut banget, huhu," tulis seorang warganet.

"Jika emang benar, tanggung jawab lah sebagai laki-laki. Jika tidak benar, angkat bicara agar nama baikmu tidak tercemar," tulis warganet lainnya.

Meski banyak yang meminta Alshad untuk buka suara, terdapat warganet yang membela. Warganet tersebut melihat rentang waktu putusnya Alshad dan Nissa dengan kelahiran sang anak terlampau jauh.

"Logic guys. Mereka pacaran, putusnya udah lama banget. Tanam benihnya ketunda dulu, baru jadi?" tulis seorang warganet.

Pada platform berbeda, muncul unggahan yang dibuat oleh seorang warganet di Twitter, yang mana mengambil dari unggahan di forum diskusi KasKus pada tahun lalu. Unggahan tersebut menuding keluarga Alshad sempat mendesak Nissa untuk menggugurkan kandungannya kala itu.

"Tanggapan keluarga A*shad minta diaborsi. Bahkan tetehnya A*shad mendukung hal itu. A*shad waktu itu semapt membawa teh Nissa untuk ke dokter a*orsi. Tapi untungnya teh Nissa bisa menjaga diri dan itu direkomendasikan oleh tetehnya A*shad untuk membawa ke dokter tersebut," isi unggahan tersebut di Twitter yang dikutip pada Senin, 20 Maret.

Tak hanya itu, akun tersebut juga mengklaim punya video bukti yang menjelaskan bahwa Nissa kala itu sempat mengalami penganiayaan dari keluarga Alshad Ahmad karena hamil di luar nikah.

"Ada videonya kok saat teh Nissa disiksa, dibawa kemana. Apa pun yang terjadi kita punya banyak bukti dan sudah diserahkan ke pihak hukum," lanjut isi unggahan tersebut.