Suami Diduga Terjerat Korupsi, Zaskia Gotik Jual Rumah
Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik bersama putri mereka. (Instagram/@zaskia_gotix)

Bagikan:

JAKARTA - Suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dipanggil oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin, 9 Oktober. Sirajuddin dipanggil sebagai saksi atas kasus dugaan korupsi pembagunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap pertama Tahun Anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua.

Dalam situasi lain, Zaskia Gotik terlihat menjual salah satu rumah miliknya melalui iklan di media sosial instagram pribadinya. Di unggahan itu, Zaskia menjual rumah miliknya yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Selayaknya penjual rumah lainnya, pelantun lagu 'Sudah Cukup Sudah' ini menjelaskan terkait isi dari rumah tersebut yang terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi, gudang, hingga garasi.

"Dijual atau dikontrakan rumah cluster di daerah Cikarang Grand Permata City (Pasar Bersih Pilar). Kamar tidur tiga, kamar mandi dua, gudang satu, garasi," tulis Zaskia Gotik dikutip VOI, Senin, 16 Oktober.

Selanjutnya, Zaskia juga mematok harga rumah yang akan ia jual itu. Wanita berusia 33 tahun itu menjual rumah tersebut dengan harga Rp750 juta.

"Sudah ada: - lemari tv dua, - lemari baju dua, - kitchen set, - gordyn, - AC dua - exhaust. Sertifikat SHM, luas tanah 117 luas bangunan 100. BEBAS BANJIR! Harga jual: Rp750 juta nego tipis. Harga kontrak 21 juta pertahun. Contact : 0812-8660-2206," sambungnya.

Melihat hal ini, banyak warganet yang mendukung keputusan ibu dari satu orang anak ini dengan mendukung agar rumah ini bisa segera terjual melihat harganya yang masih terjangkau.

"Kalau harga segitu di Jakarta Barat langsung sold out," tulis akun @e******.

"Wah, bagus rumahnya, semoga cepat terjual dengan harga yang cocok ya," imbuh akun @ma*****.

"Seriusan cm 750 jt? Kok murah banget ya apalagi dengan 3 kamar. Kak nggak salah harga itu?" timpal akun @m*********.