Mahalini Curhat, Rindu Sang Ibu di Konser Fabula 2.0
Mahalini (Instagram @mahaliniraharja)

Bagikan:

JAKARTA - Mahalini menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 Oktober.

Sesaat setelah membawakan lagu Putar Waktu, penyanyi dengan nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu tidak mampu membendung air matanya.

Mahalini pun mencurahkan isi hatinya dengan mengungkap kerinduan atas masa kecilnya. Dia rindu akan sang ibunda yang kini sudah tiada.

“Keluarga saya ada di sebelah kiri saya. Ada papa saya tercinta, ada nenek saya, ada tante saya. Mungkin banyak yang kurang juga. Beruntunglah kalian yang masih punya keluarga yang lengkap,” kata Mahalini.

“Kenapa sih saya begitu kangen sama masa kecil? Karena saya salah satu anak yang manja sekali. Saya salah satu anak yang sangat dekat orang tua saya, termasuk mama saya yang paling dekat. Tapi beliau udah nggak di sini lagi,” sambungnya.

Untuk mengenang dan menghormati mendiang ibu, Mahalini pun memberikan kurai khusus yang diisi dengan foto mendiang ibunya.

Mahalini pun menjelaskan bahwa konser Fabula 2.0 sebenarnya ditujukan untuk almarhumah.

“Sebenarnya konser ini saya persembahkan buat dia (ibu). Bahwa ini salah satu harapan dia gitu. Maksudnya, biar saya konser bisa dilihat. Tapi ya mau ngomong apa, Tuhan berkehendak lain,” pungkas Mahalini.