Tiga Pemotor Tewas Usai Terseret 100 Meter di Kemayoran Akibat Ditabrak Innova Putih, Pengemudi Mobil Sempat Kabur
Kijang Innova putih tabrak 3 pemotor hingga tewas di Jalan Haji Benyamin Sueb Kemayoran jakpus/ Foto: Tangkap layar

Bagikan:

JAKARTA – Sebanyak 3 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Oktober, sekitar pukul 23.50 WIB.

Menurut informasi, korban meninggal adalah pengendara motor yang tertabrak mobil Kijang Innova dengan nomor polisi B 1528 TZK.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah dan kondisi motor yang rusak parah. Diduga, Kijang Innova warna putih itu dalam kecepatan tinggi.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan malam itu segera melakukan evakuasi bersama warga dan tim medis.

Kasat Lantas Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora membenarkan adanya kejadian tersebut. Kini, ketiga jenazah sudah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kijang Innova putih tabrak 3 pemotor hingga tewas di Jalan Haji Benyamin Sueb Kemayoran Jakpus/ Foto: IST

"Benar semalam ada kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil. Infonya tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut," kata Kompol Gomos kepada wartawan, Senin, 9 Oktober.

Kompol Gomos mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa tabrakan antara mobil Kijang Innova. Belum diketahui penyebab terjadi tabrakan maut tersebut. Sementara pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi.

"Tiga orang yang mati itu infonya satu perempuan dan dua laki-laki. Saat ini sudah berada di RSCM. Sedangkan pengemudi mobil sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, tabrakan maut tersebut terjadi di Jalan Benyamin Sueb yang terjadi tidak jauh dari Flyover Benyamin Sueb. Pengemudi mobil sempat mau melarikan diri namun berhasil ditangkap.

Mobil mengalami hancur berat pada bagian depan dan radiator mobil pecah sehingga mobil mogok. Para korban sempat terseret 100 meter.