Viral Satpam di Medan Ditabrak Mobil Hingga Terseret, Keduanya Saling Lapor Polisi
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi (Satria H-VOI)

Bagikan:

MEDAN - Viral video satpam di Medan, Sumatera Utara, ditabrak mobil hingga terseret karena ‘menempel’ di kap berlanjut ke jalur hukum. Satpam dan pengendara mobil saling lapor ke polisi. 

"Iya benar, laporan security mobil menabrak yang bersangkutan ditangani Polsek Medan Baru," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Jumat, 19 November. 

Kombes Hadi menuturkan pengendara mobil itu melaporkan security tersebut ke Polrestabes Medan. 

"Laporan pengendara mobil dikeroyok oleh security dan beberapa orang ditangani oleh Polrestabes Medan," tuturnya. 

Dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh satpam dan beberapa warga sekitar terhadap supir mobil tersebut, Kombes Hadi menyebut, belum ada yang diamankan polisi. 

"Ya dilihat saja nanti hasil pemeriksaannya," katanya. 

Sebelumnya ramai video satpam ditabrak mobil  dan terseret di jalanan Kota Medan, Sumatera Utara. Satpam ini 'terseret' berpegangan pada kap mobil. 

Video satpam ditabrak mobil di Jalan Pattimura dibagikan di media sosial. Dalam video berdurasi 25 detik, satpam itu mengatur mobil keluar. Dia menyetop mobil warna putih yang sedang melaju di lajur kiri.

Tapi pengemudi mobil malah sengaja menabrakkan mobilnya ke satpam dengan pelan. Satpam itu lalu memukul kap mobil.

Pengemudi mobil tancap gas hingga satpam berpegangan pada kap mobil. Dia terseret beberapa meter sebelum jatuh dan terguling ke sisi kiri ruas jalan raya.