FLAVS Virtual Festival, Inovasi Baru Konser <i>Online</i> dari Rumah
Laze, salah satu penampilan FLAVS Virtual Festival (Instagram @flavs.id)

Bagikan:

JAKARTA - Para pegiat hiburan mulai berpikir keras untuk beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19. Acara konser yang awalnya diselenggarakan harus tertunda akibat kondisi ini. Konsep online pun mulai menjadi alternatif, salah satunya FLAVS Virtual Festival.

Festival Hip-Hop pertama di Indonesia, FLAVS akan mengadakan konser online pada 15-16 Agustus 2020. Sebagai pengganti dari festival yang dijadwalkan hadir pada 8-9 Agustus ini, promotor Dyandra Promosindo memutuskan untuk mengubah konsep.

Mengingat ini adalah pagelaran pertama FLAVS, tentunya mereka memastikan persiapan yang terbaik. FLAVS akan menggunakan platform sendiri yang membuat kenyamanan penonton menjadi nomor satu.

Selain itu, layaknya festival pada umumnya, ada empat panggung yang tersedia dalam FLAVS Virtual Festival. Penonton bisa berganti-ganti panggung untuk menonton aksi penampil tanpa terganggu.

Sebanyak 44 musisi akan mengisi panggung FLAVS Virtual Festival, beberapa di antaranya adalah Rinni Wulandari dan Tuan Tiga Belas. Keduanya akan menampilkan performa terbaiknya untuk festival online ini. Sementara itu para artis internasional yang dijadwalkan manggung, membatalkan penampilannya.

Membuat sebuah konser besar juga memerlukan protokol kesehatan. Pada panggung yang dihadiri penampil, mereka akan menggunakan disinfektan secara berkala, penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh, jaga jarak, dan memastikan alat yang digunakan bersih.

Tidak hanya empat panggung, sebanyak lima kamera akan menyorot penampil sepanjang penampilannya. Penonton FLAVS Virtual Festival akan dimanja dengan kualitas pengambilan gambar yang membuat penonton menghadiri festival secara nyata.

Soal tiket, pihak Dyandra akan mengembalikan (refund) seluruh pembelian tiket yang sudah dibeli penonton. Namun, bagi Anda yang tertarik dengan FLAVS Virtual Festival, Anda bisa menantikan penjualan tiket yang dibanderol mulai Rp99 ribu saja!

FLAVS Virtual Festival menjadi penawar rindu bagi Anda yang menantikan suasana festival. Dengan konsep konser online, FLAVS memastikan Anda tidak akan berpesta sendirian. Sebuah interaksi dengan penonton akan disiapkan untuk membuat jalinan konser berjalan lancar. Jadi tunggu apa lagi? Segera beli tiket FLAVS Virtual Festivalmu!

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui Twitter dan Instagram @flavs.id.