Keabadiaan Queen dalam Perangko Royal Mail untuk Rayakan Usia 50 Tahun
Band Queen (Twitter @QueenWillRock)

Bagikan:

JAKARTA - Merayakan kariernya yang ke-50 tahun, band Queen bersama Royal Mail akan merilis perangko eksklusif yang menampilkan gambar band tersebut. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 13 grafis akan dijadikan perangko oleh Royal Mail.

Seluruh 13 gambar ini terdiri dari delapan cover album, empat potret penampilan grup serta foto grup. Cover album yang dijadikan perangko adalah Queen II, Sheer Heart Attack, A Night at the Opera, News of the World, The Game, Greatest Hits, The Works, dan Innuendo.

Selain perangko, Royal Mail juga menyiapkan buku perangko edisi Queen, koin perak dan emas bertanda Queen, amplop, dan kartu pos bagi para kolektor.

Dilansir dari NME, Selasa, 23 Juni, Brian May, gitaris Queen mengatakan, “Sulit mengatakannya apa yang saya rasakan ketika saya melihat perangko yang indah ini. Sejak kami berempat memulai pencarian kami 50 tahun lalu, hidup kami membuat mimpi tidak nyata menjadi kenyataan.”

“Tidak ada yang lebih ‘rumah’ daripada penghormatan luar biasa dari Royal Mail,” ucapnya berterima kasih.

Roger Taylor, drummer Queen juga mengatakan pendapatnya. “Kami menjadi bagian dari furnitur sekarang! Terima kasih.”

Queen menjadi band ketiga yang diresmikan dalam bentuk perangko setelah The Beatles pada 2007 dan Pink Floyd pada 2016.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengoleksi perangko spesial Queen, Anda bisa memesannya mulai 9 Juli melalui situs resmi Royal Mail. Harga yang ditawarkan mulai dari 0,30 hingga 699 poundsterling. Apakah Anda tertarik membelinya?