Pemain Drakor <i>Coffee Prince</i> Reuni untuk Sebuah Dokumenter
Poster Coffee Prince (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemeran drama Korea Coffee Prince akan berkumpul dalam sebuah dokumenter yang diproduksi saluran televisi MBC. Selasa, 15 September, sebuah teaser singkat menghebohkan penggemar.

Melalui video tersebut, Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyu, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Chae Jung An memasuki kafe tempat drama tersebut direkam. Mereka masuk secara terpisah dan nampak terkejut dengan suasana kafe ini.

Dokumenter ini akan menampilkan para pemain yang merefleksikan kesuksesan drama tersebut dan pandangan mereka di tahun 2020 ini.

Pengumuman reuni ini disiarkan MBC pada bulan lalu. MBC menyebutkan reuni ini terjadi pertama kalinya setelah 13 tahun.

Coffee Prince adalah drama Korea tahun 2007 yang menceritakan interaksi orang-orang di sebuah kafe. Han Gyeol (Gong Yoo) adalah pria pintar yang juga pemilik kafe. Ia tidak suka mengelola bisnis kafe tersebut tetapi tetap mengambil tanggung jawab.

Suatu hari Han Gyeol bertemu dengan Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang tampilannya tomboy. Eun Chan sendiri mencoba bekerja di kafe milik Han Gyeol untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Coffee Prince adalah salah satu drama Korea tahun 2000-an yang terkenal sebagai salah satu pemicu hallyu wave. Ceritanya yang unik dan diperankan oleh aktor dan aktris ternama membuat Coffee Prince sukses di berbagai belahan dunia.

Proyek ini juga menjadi titik balik bagi karier para pemainnya. Gong Yoo yang kini jauh dikenal publik begitu juga Lee Sun Gyu yang sukses dikenal dunia setelah membintangi Parasite.

Dalam video teaser tersebut, MBC belum mencantumkan tanggal tayang dokumenter ini. Tetapi mendengar kabarnya saja sudah membuat penggemar senang.

Simak teaser dokumenter Coffee Prince di bawah ini: