Dikritik Pedas Warganet karena memerankan Snow White, Rachel Zegler Tanggapi dengan Santai
Rachel Zegler (Foto: IG @rachelzegler)

Bagikan:

JAKARTA - Rachel Zegler mendapat beragam kritikan pedas dari warganet usai diumumkan akan memerankan Snow White di versi baru Snow White and the Seven Dwarfs. Ketimbang merespon komentar negatif tentang hal tersebut, aktris West Side Story (2021) ini menanggapinya dengan cara bijak.

Pada sesi wawancara di Actors to Actors dengan Andrew Garfield, Rachel mengungkapkan kalau kritikan terhadapnya telah menjadi trending di Twitter selama dua hari. Itu terjadi karena banyak yang kurang setuju ia menjadi Snow White lantaran memiliki darah latin.

"Setelah itu (peran sebagai Snow White) diumumkan, dampaknya sangatlah besar karena semua orang marah hingga jadi trending di Twitter," ucap Rachel dilansir dari Aceshowbiz dikutip Rabu, 2 Februari.

"Orang-orang itu perlu diedukasi. Kita harus tetap mencintai mereka dengan cara yang benar. Pada akhirnya saya punya pekerjaan yang harus dilakukan dan antusias untuk melakukannya, karna saya akan menjadi putri latin," tambahnya.

Sebagai seorang aktris yang sudah membintangi beragam genre film, kritikan tentu bukanlah sesuatu yang baru bagi aktris blasteran Amerika dan Kolombia ini. Oleh sebab itu ia lebih memilih untuk tetap fokus dalam peran yang dipercayakan kepadanya lalu publik bisa menilai hasilnya nanti.

"Pada suatu titik saya harus berhenti sejenak dan berfikir. Saya tidak akan baca yang jelek atau bagus serta mulai melakukan sesuatu di luar sana," tuturnya.

Film versi baru Snow White direncanakan tayang pada tahun 2023. Selain Rachel Zegler, Gal Gadot dan Andrew Burnap juga ikut serta dalam proyek tersebut. (Alit/VOI)