5 Fakta Menarik Nissa Sabyan yang Dituding Pelakor dalam Rumah Tangga Kibordis Sabyan Gambus
Nissa Sabyan (Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Nissa Sabyan menjadi sorotan publik setelah diduga menjadi selingkuhan Ayus, rekan satu band di Sabyan Gambus. Hal ini mulai muncul ketika seseorang yang mengaku menjadi istri Ayus membeberkan berbagai fakta.

Sosok Nissa sendiri dikenal membawakan lagu-lagu islami yang ditonton sampai berjuta kali di YouTube. VOI merangkum beberapa fakta lain mengenai Nissa Sabyan.

Ingin Jadi Reporter

Walaupun menjadi penyanyi sukses, wanita kelahiran 23 Mei 1999 memiliki cita-cita sebagai reporter. Tetapi dia sudah tidak memiliki keinginan itu karena lebih ingin mengembangkan kariernya.

Lulusan STM

Nissa yang tidak memiliki latar belakang pendidikan musik ternyata memilih bersekolah di SMKN 56 Jakarta jurusan otomotif dan elektronik. Tetapi, Nissa memang suka memilih yang anti mainstream.

Dalam satu kesempatan, dia mengaku ingin melanjutkan pendidikan di dunia musik namun niat itu terus tertunda karena nama Nissa di dunia musik sedang berkembang.

Acara Hajatan

Pada tahun 2015 sampai 2017, Nissa Sabyan sering menyanyi di acara hajatan sebelum mendalami pekerjaan sebagai penyanyi profesional. Namanya mulai naik setelah cover lagunya banyak ditonton pada tahun 2017.

Kolektor Kacamata

Penampilan Nissa Sabyan identik dengan berbagai model kacamata. Ternyata, Nissa suka mengoleksi kacamata dengan model berbagai brand dan warna. Alhasil Nissa selalu membawa warna baru di setiap panggungnya.

Penyanyi Talenta

Meskipun dikenal sebagai penyanyi gambus, tetapi Nissa menguasai berbagai genre seperti pop, dangdut, dan genre lainnya. Kini, Nissa lebih banyak menyanyikan lagu salawat dengan konsep modern dan disukai masyarakat.