Masih Ingat Dayana? Selebgram Kazakhstan yang Dihempas Penggemar Fiki Naki Ini Disebut Caper Lagi
Dayana (Foto: IG @demi.demik)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram asal Kazakhstan, Dayana sempat populer di Indonesia setelah dirinya tampil di YouTube channel Fiki Naki. Dayana mengatakan dirinya ingin menikahi Fiki. Dayana merasa kagum dengan kemampuan Fiki Naki dalam berbahasa Rusia.

Dayana pun mulai terkenal di Indonesia bahkan followers Instagramnya naik drastis. Setelah sukses, ia justru banjir hujatan karena dinilai sombong.

Ada juga polemik dari hasil endorsement yang membuat namanya makin disorot. Netizen Indonesia pun dibuat marah karena menilai Dayana meremehkan Indonesia dan melakukan aksi unfollow massal. Jika awalnya ia memiliki 2,2 juta followers di Instagram, kini jumlah tak lebih dari 1,1 juta pengikut.

Lama tak terdengar kabarnya, Dayana nampaknya tak bisa berpaling dari pengegmar di Indonesia. Kali ini Dayana menyanyi lagu berbahasa Indonesia milik band Element berjudul Cinta Tak Bersyarat. Ia juga menuliskan caption yang mengaku diajak vokalis Element, Lucky Widja untuk bernyanyi.

"I've been invited to sing a song with Uncle Lucky Widja, the vocalist of Element Band and also CEO of Bencoolen Coffee. Hoping my voice could cheer you all up! It's quite difficult but i've tried my best to sing in Bahasa. If you all in Indonesia have listen to the song, please type 'cakeeep' in the comment section below and give me a hug," tulisnya.

Dayana meminta penilaian dari pengikutnya di Indonesia. "And if you all like it, probably Uncle Lucky will write me an Indonesian song soon. We will launch the full version next week, so stay tuned for our song in my youtube channel and @the.bencoolencoffee youtube channel. I love you all! ps: can u tell me more about this song? Because Uncle Lucky won't let me know."

Banyak warganet yang memberi pujian untuk Dayana. Bahkan ada yang memintanya untuk pindah warga negara. Namun, ada pula yang menyebut Dayana ingin cari perhatian warganet Indonesia. "Mencari panggung lagi," komentar warganet.