Wika Salim Pun Tak Berdaya di Hadapan Fiki Naki, Rayuannya Bikin Meleleh
Fiki Naki (YouTue Tonightshownet)

Bagikan:

JAKARTA - Fiki Naki, YouTuber asal Pekanbaru ini dikenal sebagai jagoan menggoda perempuan internasional. Tapi modalnya bukan cuma gombalan, melainkan berbicara dengan berbagai bahasa termasuk bahasa Rusia. Kehebatan rayuannya bukan cuma isapan jempol, karena ternyata Wika Salim juga tak sanggup menampung rayuannya. 

Penyanyi Wika Salim dipertemukan dengan Fiki Naki, dipertemukan dalam acara Tonight Show sebagai bintang tamu. Wika dan Fiki lalu mengikuti game yang dirancang tim produksi.

Mereka harus mengobrol sambil bertatapan dan menggombal dengan tema khusus. Tema yang didapat mereka saat itu makanan. "Aku suka makan bakso," kata Wika dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Kamis, 11 Februari.

"Kalau aku sukanya nasi goreng. Karena kan ada spesial, kayak kamu spesial," balas Fiki Naki kepada Wika Salim.  

Seisi studio termasuk host Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata pun bersorak mendengar gombalan Fiki. Tapi Wika merasa malu sendiri, dia mengaku tak sanggup menatap mata Fiki lagi. Hesti Purwadinata memberi peringatan kepada Wika Salim untuk terus menatap, tapi Wika berupaya menghindar. 

"Eh sebentar, Wika dibilangin suruh tatap-tatapan matanya langsung, dia matanya ke mana-mana," ucap Hesti. Rupanya, Wika tak kuat ditatap oleh Fiki Naki. "Enggak kuat aku, enggak kuat," aku Wika Salim.