Update Kesibukan, Zaskia Adya Mecca: Alhamdulillah Dikasih Waktunya Begini
Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca resmi menikah dengan sutradara sekaligus produser Hanung Bramantyo pada tahun 2009. Setelah itu, Zaskia fokus mengurus suami dan juga ke enam anak mereka.

Sebelumnya, Zaskia sempat aktif sebagai pemain sinetron dan juga film. Namun kini ia sudah jarang terlihat di layar televisi maupun layar lebar.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Zaskia mencoba menjelaskan kesibukannya saat ini. Ia mengaku sedang menikmati waktunya menjadi seorang ibu. Di mana kegiatan sehari-harinya adalah mengantar dan menjemput anak-anaknya.

"Yang nanya kesibukan aku sekarang anter jemput anak! Dan sangat sangat sangat menikmatinya," tulis Zaskia Adya Mecca di fitur Instagram Stories-nya dikutip VOI, Sabtu, 14 Oktober.

Bagi Zaskia momen ini adalah momen yang sangat menyenangkan karena ia bisa mendengarkan cerita dari anak-anak nya selama melakukan aktivitas.

"Dengerin cerita setiap mereka pulang sekolah tuh... kaya mereka juga ga sabar buat sharing soal harinya.." sambung wanita 36 tahun ini.

Melihat hal ini, kakak kandung dari Haykal Kamil ini sangat bersyukur karena bisa diberikan waktu oleh Tuhan dalam menjalankan perannya sebagai ibu.

"Alhamdulillah dikasih waktu dan kemudahan sama Allah buat terus begini," tutup Zaskia.