Bagikan:

JAKARTA - Kejanggalan kembali dirasakan terhadap Tamara Tyasmara terkait pernyataannya yang menyebutkan kalau mendiang putranya Dante menyukai kegiatan berenang. Namun pernyataan itu ternyata dibantah oleh Angger Dimas.

Bukan hanya oleh Angger Dimas, pihak tempat mendiang Dante bersekolah, yang diwakili oleh wali kelasnya Miss Ema. Ia mengungkapkan kalau Dante beberapa kali absen dari jadwal kegiatan berenang di sekolahnya.

"Emang Dante selalu absen kita kan di jadwal renang ada jadwalnya nah Dante selalu absen di jadwal renangnya," kata Miss Ema.

Namun sebagai wali kelas yang mendampingi di sekolah, Miss Ema melihat kalau Dante merupakan tipe anak yang berhati-hati dalam berkegiatan, begitu pula ketika kegiatan berenang.

Dante selalu menunggu ada yang mendampingi ia di dalam kolam renang terlebih dahulu sebelum akhirnya memberanikan diri masuk ke air.

"Tapi itu sebelumnya memang Dante anaknya enggak yang grasak grusuk dan pasti hati-hati, dan dia pasti kalau masuk ke kolam renang kan kita ada coachnya, kita ada guru yang mendampingi, jadi dia selalu didampingi langsung oleh kita dan masuk ke kolam didampingi coach," sambung Miss Ema.

Selanjutnya Miss Ema mengungkapkan kalau Dante sendiri termasuk sebagai salah satu murid yang penurut ketika berada di sekolah. Ia selalu mendengarkan yang dikatakan gurunya.

"Aku sih melihatnya ke lebih hati-hati karena anak-anak kita nggak bisa berasumsi takut atau apa tapi yang aku liat Dante ini lebih berhati-hati," paparnya.

"Jadi dia misalnya 'oke ada Miss nih atau ada coachnya aku save dan dia emang Dante penurut' jadi kalau misalka yaudah ayo Dante, coachnya suruh pake swimming board nanti dia mau pakai itu," pungkasnya.