Belum Genap Seminggu, Tamara Tyasmara Siap Berjuang untuk Kasus Tenggelamnya Dante
Tamara Tyasmara dan Sandy Arifin (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kemalangan baru saja dirasakan oleh artis Tamara Tyasmara yang harus kehilangan putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo akibat tenggelam pada Sabtu, 27 Januari kemarin.

Pada Kamis, 1 Februari terlihat Tamara mendatangi pihak Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Setelah selesai berurusan dengan pihak kepolisian, Tamara mencoba menyampaikan harapannya.

Sambil menangis, artis kelahiran tahun 1995 ini meminta agar kasus ini bisa cepat selesai. Hal ini diungkapkan oleh Tamara agar putranya itu bisa pergi dengan tenang.

"Minta doanya supaya ini cepet selesai, supaya Dante juga tenang, pokoknya minta doanya aja," tutur Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Kamis, 1 Februari.

Belum genap seminggu Dante pergi, Tamara mengaku masih harus dikuatkan oleh teman-temannya. Namun ia percaya kalau putranya itu sudah bahagia di surga.

"Yang menguat aku ya teman-teman menguatkan. Mungkin Dante sekarang udah bahagia di sana, udah ada di surga. Itu aja yang aku pikirkan. Aku di sini berjuang untuk Dante. Mohon doanya agar cepat selesai," jelasnya.

Kini ia hanya bisa mempercayakan kasus kematian putranya ini kepada pihak kepolisian. Pasalnya kasus ini sendiri sudah mulai diusut oleh pihak Polsek Duren Sawit sejak Selasa, 30 Januari.

"Karena semuanya udah diserahkan ke pihak berwajib jadi aku percayakan ke sana. Dan polisinya sangat tanggap banget dan aku berterima kasih banget sama polisi yang sudah sangat cepat menanggapi," pungkasnya.