Jalani Rehab, Liam Payne Minta Maaf Bicara Buruk soal Zayn Malik
Liam Payne (Instagram @liampayne)

Bagikan:

JAKARTA - Liam Payne meminta maaf terkait komentarnya dalam beberapa siniar yang membuat publik merespons negatif. Ia juga menjelaskan sudah menjalani masa rehabilitasi di Louisiana selama 100 hari yang diungkap dalam sebuah video berjudul I’m back.

Diunggah pada 8 Juli lalu, video ini berisi penjelasan Liam Payne yang mengaku mundur sejenak dari industri hiburan demi kesehatan mentalnya.

“Saya butuh sedikit waktu untuk diri saya sebenarnya, karena saya menjadi seseorang yang diri saya tidak sadari,” kata Liam Payne dalam videonya.

“Dan saya yakin kalian juga merasakannya. Saya berada dalam posisi yang buruk sampai di poin itu dan saya merasa senang bisa menghentikan pekerjaan dan hidup saya untuk sementara,” lanjutnya.

Anggota One Direction itu tidak menggunakan telepon selama 100 hari rehabilitasinya. Ia tidak berkomunikasi dengan dunia luar selama masa tersebut namun merasa gugup ketika menyalakan teleponnya.

Pada kesempatan itu, Liam Payne juga menjelaskan pernyataan terkait Zayn Malik yang memilih keluar dari One Direction. Tahun 2022, Payne menghebohkan penggemar setelah ia mengatakan tidak menyukai Zayn Malik.

Pernyataan itu disebutkan Liam Payne dalam siniar bersama Logan Paul dan ia mengaku menyesal telah membuat pernyataan tersebut.

“Bagi saya, saya rasa banyak kata-kata yang saya keluarkan datang dari posisi yang salah. Saya sangat marah terhadap apa yang terjadi di sekitar saya, sehingga alih-alih melihat diri sendiri, saya melihat ke luar,” kata Liam Payne.

“Saya ingin minta maaf untuk itu,” katanya lagi.

Payne menyebut di tengah kondisinya yang memburuk, justru para member One Direction termasuk Zayn Malik mendukungnya.

“Para member sangat mendukung saya. Ketika saya membutuhkan mereka, mereka ada, bahkan Zayn juga,” katanya.

Bersamaan dengan itu, Liam Payne akan mempersiapkan tur Amerika dimulai pada September mendatang. Ia merasa kondisinya sudah membaik dan ia akan kembali untuk melanjutkan apa yang sempat terhenti.

Liam Payne terakhir kali merilis single Sunshine yang didaulat sebagai soundtrack dari film Ron’s Gone Wrong sementara rilisan tunggalnya adalah Naughty List bersama Dixie D’Amelio.