Zayn Malik Kolaborasi dengan Trio Pakistan AUR, Rilis Ulang Tu Hai Kahan
AUR (Instagram @aurmusic_)

Bagikan:

JAKARTA - Zayn Malik bekerja sama dengan AUR merilis ulang lagu populer mereka Tu Hai Kahan.

Pekan lalu, single Nomor Satu versi remake milik trio Pakistan tersebut dirilis dan menampilkan penyanyi kelahiran Bradford itu bernyanyi bahasa Urdu pada bagian chorus-nya.

Versi baru tersebut dilengkapi dengan sebuah video klip, memperlihatkan AUR dan Zayn merekam bagiannya masing-masing di studio.

“Saya sangat tersanjung ketika AUR menghubungi saya dan meminta saya untuk berkolaborasi dalam lagu mereka Tu Hai Kahan,” kata Malik dikutip dari NME, Rabu.

“Saya menyukai lagu ini dan telah membawa sebagian dari diri saya ke dalamnya, saya harap orang-orang menyukai apa yang kami lakukan.”

“Kami sangat bersemangat atas kolaborasi ini karena ini menunjukkan bahwa musik tidak memiliki batasan,” kata anggota grup AUR, Ahad, Usama, dan Raffey.

“Tu Hai Kahan adalah lagu yang spesial bagi kami, dan sulit untuk menggambarkan betapa kagumnya kami saat pertama kali mendengar suara Zayn di lagu tersebut. Kami membawa musik Pakistan ke tingkat global, dan kami tidak sabar menunggu dunia menikmati musik kami.”

Tu Hai Kahan pertama kali dirilis pada Oktober lalu dan mencapai puncak tangga lagu Spotify India, Pakistan, dan Global Viral. Saat ini telah putar sebanyak 124,4 juta kali.