'Room Under the Stairs', Album Baru Zayn Malik Buktikan Dirinya Potterhead?
Artwork album baru Zayn Malik (Foto: Instagram @zayn)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses mengejutkan fans dengan video teaser yang terasa personal, Zayn Malik membagikan update anyar terkait albumnya. Judul karya tersebut telah diumumkan, yakni bertajuk 'Room Under the Stairs'.

Pada Rabu, 10 Maret, eks member One Direction mengunggah foto artwork albumnya yang berkonsep lukisan. Terdapat gambar ruangan di bawah tangga yang dikurung oleh wajah Zayn dalam siluet.

Di unggahan itu Zayn juga sudah mengungkap tanggal rilis albumnya itu. Fans harus bersabar karena peluncuran karya tersebut masih akan terjadi pada Mei nanti.

"Room Under the Staris, 17/05/2024. Pre-Order Jumat ini," tulis Zayn singkat di Instagramnya.

Penggemar menanggapi kabar ini dengan suka cita. Banyak yang menyoroti soal pemilihan judul dan artwork yang mengarah pada satu nama, yakni Harry Potter.

Ruangan di bawah tangga diketahui sebagai tempat tinggal Harry saat masih tinggal dengan keluarga angkatnya. Karena itulah fans meyakini musisi berdarah Pakistan itu adalah Potterhead, sebutan untuk penggemar Harry Potter.

"Room under the Stairs😭…… Zayn Malik selamanya akan jadi penggemar Harry Potter," tulis akun @_to***i22_. "Jadi kau ingin bilang bahwa kau adalah Harry Potter yang menulis semua lagumu di ruang bawah tangga? Dan kau membuat sesuatu yang ajaib dari lagu-lagumu?" sahut @za***hey***ow.

Room Under the Stairs menyudahi penantian penggemar setelah 'Nobody Is Listening' di tahun 2021. Akan seajaib apa karya Zayn nantinya?