Kini Lebih Bahagia, Zayn Malik Ungkap Penyesalan di Era One Direction
Zayn Malik (Instagram @zayn)

Bagikan:

JAKARTA - Zayn Malik menandai comeback-nya di dunia musik lewat album bertajuk 'Room Under the Stairs'. Kali ini, banyak hal berbeda ditampilkan eks member One Direction itu.

Sosok Zayn terlihat lebih membuka diri dan bahagia dengan apa yang ia miliki sekarang. Hal itu terlihat saat ia menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu Zach Sang.

Saat ditanya tentang momen dalam hidup yang disesali, Zayn menyinggung tentang One Direction. Ia menyesal saat itu menjadi sosok yang menyebalkan dan tidak bisa menikmati waktunya dengan baik.

"Hal terbesar yang selalu membuatku sedih saat melihat kembali hidupku adalah aku yang tak menikmati waktu saat berada dalam band," kata Zayn.

Saat mengalami lesatan karier yang sangat hebat itu, Zayn tampaknya belum siap dan tak tahu cara bersikap.

"Dulu aku punya ego sebagai remaja yang bisa bersikap moody sepanjang waktu. Lalu aku sadar itu salah, dan aku malah menjadi seorang pecundang, kalau boleh jujur," tambahnya.

Namun Zayn kini merasa lebih bahagia setelah melewati banyak hal. Salah satu sumber kebahagiaan itu tak lain adalah putrinya, Khai.

Fans bisa melihat sendiri wajah Zayn Malik yang penuh senyum dan nyaman saat membicarakan Khai. Ia bisa berdamai dengan kondisinya sekarang dan merintis karier solo sesuai yang ia inginkan.