Zayn Malik Kembali Dengar Lagu-Lagu One Direction, Sebut sebagai Kenangan Indah
Zayn bersama One Direction (Foto Instagram @onedirection)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Zayn Malik dan One Direction tampak seperti love-hate relationship. Beberapa kali Zayn membuat pernyataan kontroversial tentang band lamanya itu, dari klaim tak bisa jadi diri sendiri hingga tak pernah bahagia selama di sana.

Namun dengan berjalannya waktu, agaknya pandangan Zayn berubah. Baru-baru ini ia mengaku nostalgia dengan masa-masanya jadi member boyband fenomenal tersebut.

Saat jadi bintang tamu di Stationhead, 25 Maret, penyanyi 31 tahun itu ngaku belakangan sering mendengar lagu-lagu 1D. Bahkan ia menyebut masa-masa itu sebagai kenangan manis.

"Aku sedang memutar lagu-lagu One Direction belakangan ini, mengenang masa lalu. Masa yang indah," tuturnya dilansir dari Billboard.

"Kami membuat musik yang bagus sebagai sebuah band. Kurasa kami cukup bagus," tambahnya.

Selain membahas era One Direction, Zayn juga bicara tentang kolaborasi idaman. Nama Miley Cyrus ia sebut sebagai artis yang ia idolakan, dan berharap bisa kerja sama suatu saat.

"Aku ingin kolaborais dengannya (Miley Cyrus) karena aku sangat menyukai musiknya. Suaranya sangat gila dan kurasa kami akan bisa membuat sesuatu yang keren bersama," ujar Zayn.

Saat ini Zayn Malik tengah menyiapkan album terbarunya berjudul 'Room Under the Stairs' yang akan dirilis 17 Mei. Ia sudah menghadirkan single 'What I Am' sebagai gerbang pembuka menuju karya besarnya nanti.