Bagikan:

JAKARTA - Album terbaru Billie Eilish, “Hit Me Hard and Soft” jadi rilisan yang paling menarik perhatian baru-baru ini. Album studio ketiga dari penyanyi dan penulis lagu 22 tahun itu mendominasi Spotify Chart yang.

Melalui akun Instagram resmi, Spotify menunjukkan beberapa chart dari rilisan musik terbaru, dimana “Hit Me Hard and Soft” dan lagu-lagu di dalamnya berada di puncak chart.

“Hit Me Hard and Soft” berada di posisi pertama untuk Top Albums Debut Global dan Top Albums Debut USA.

Dalam Top Albums Debut Global, Billie Eilish unggul dari album terbaru Zayn Malik, “Room Under the Stairs” yang berada di posisi kelima.

Sementara, beberapa nama lain yang masuk Top Albums Debut Global adalah Alvaro Diaz, A Boogie Bit da Hoodie, Childish Gambino, ian, Cage the Elephant, Marina Satti, Ultimo, dan Blessd.

Sedangkan, nama-nama yang berada di bawah Billie Eilish untuk Top Albums Debut USA secara berurutan adalah A Boogie Bit da Hoodie, ian, Childish Gambino, Alvaro Diaz, Cage the Elephant, ZAYN, Crumb, The Avett Brothers, dan Linea Personal.

Capaian lebih menakjubkan dari Billie Eilish di Spotify Chart adalah sepuluh lagunya yang berada di sepuluh besar Top Songs Debut Global dan Top Songs Debut USA.

Dalam dua chart tersebut, lagu berjudul “LUNCH” menempati posisi pertama, kemudian diikuti “CHIHIRO”, “Birds of a Feather”, “SKINNY”, “WILDFLOWER”, “BLUE”, “L’amour de ma Vie”, “The Greatest”, “The Diner”, dan “BITTERSUITE”.