Bagikan:

JAKARTA - Jennie Kim mengasah kemampuannya jadi seorang pembawa acara. Tak main-main, orang yang ia wawancara adalah superstar pop yang masih berusia muda, Billie Eilish.

Keduanya berbincang dalam rangka promosi album Hit Me Hard and Soft milik Billie. Acara tersebut digelar oleh Spotify yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan Selasa, 18 Juni.

Jennie menjadi host yang bisa mencairkan suasana dengan cara bertanya dan skill komunikasinya. Billie pun dibuat nyaman dengan sosok idola yang juga telah meraih sukses global tersebut.

Beberapa pertanyaan mengenai detail album baru Billie Eilish turut membuat fans penasaran. Salah satu pembahasan menarik adalah mengenai penulisan judul album yang ditulis dalam huruf besar.

"Alasannya adalah karena aku ingin berteriak di album ini. Tapi itu kembali lagi ke interpretasi orang, jadi biar mereka mengartikannya sendiri," tutur Billie yang tampil dengan gaya maskulin.

Di akhir sesi, member BLACKPINK ini berterima kasih pada tamunya yang telah meluangkan waktu. Jennie rupanya sempat minder karena khawatir tak jadi host yang baik. Ia merasa belum punya banyak pengalaman untuk mewawancara seorang musisi besar.

Namun Billie meyakinkan Jennie jika ia adalah host terbaik. Jennie pun tersenyum dan berharap suatu saat akan diwawancara balik oleh tamunya.

"Aku ingin kau yang mewawancaraku saat albumku keluar nanti. Mari wujudkan hal itu," kata Jennie Kim.