Dikuntit Penggemar 7 Kali dalam Sepekan, Billie Eilish Lapor Polisi
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Privasi Billie Eilish terus diganggu kala pandemi COVID-19. Di tengah masa karantina di dalam rumah, Eilish harus menghadapi penggemar yang doyan mendatangi rumahnya 7 kali dalam sepekan.

Awalnya, penggemar berusia 24 tahun bernama Prenell Rousseau ini mencoba mendatangi rumah pelantun Xanny dan bertemu dengan ayah Billie Eilish. “Aku pikir aku pergi ke rumah yang salah, tapi apakah Billie Eilish tinggal di sini?” tanya Rousseau yang tidak direspons oleh ayah si penyanyi.

Dilansir dari Buzzfeed, Rabu, 13 Mei, ternyata Rousseau tidak menyerah. Ia kembali dan mulai duduk di atas beranda sambil membaca buku. Ketika dihampiri oleh ayah Billie Eilish, penggemar itu tetap menolak untuk pergi dari kediamannya. Itulah keterangan yang ditulis Billie Eilish pada laporannya.

Meskipun sudah diusir keamanan rumah, nyatanya Rousseau bersikeras bertemu dengan Billie Eilish di rumahnya. Ia bersembunyi di balik dinding dan berencana untuk menginap di depan rumah.

Bahkan, Rousseau sempat mencoba masuk ke dalam rumah. Ia dua kali menggunakan topeng dan lima kali dengan berani datang seenaknya.

Laporan Billie Eilish dan keluarga pun dikabulkan. Adanya perintah penahanan (restraining order) terhadap Prenell Rousseau dilakukan dan penggemar ini dikirim kembali ke New York, tempat asalnya. Ia diharus berjarak 200 meter dari adik dari FINNEAS ini sampai waktu yang belum diumumkan.

Banyak cara agar penggemar bisa bertemu dan berkomunikasi dengan idolanya, namun menguntit atau mengikuti kehidupan pribadinya bukan salah satunya.