Penggemar Kepo Makna Tato Besar di Punggung Billie Eilish
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish memamerkan tato barunya yang berukuran besar di punggung. Namun, para penggemar kesulitan memahami makna tato tersebut.

Bulan lalu, penyanyi berusia 21 tahun itu mmberi bocoran tentang upayanya untuk mendapatkan tato baru.

Saat itu dia membagikan postingan online yang memberi gambaran sekilas kepada penggemar tentang pola baru di bagian belakang lehernya.

Kini, Eilish mengungkap keseluruhan gambar tato yang ada di punggungnya tersebut. Hanya saja, beberapa penggemar masih bingung dengan arti yang tersembunyi di balik desainnya.

Dalam foto yang diunggah, Eilish terlihat berbaring tengkurap dengan desain baru di sepanjang punggungnya. Tampaknya gambar itu juga diambil beberapa saat setelah tatonya selesai, karena tinta baru masih dioleskan di kulitnya.

Sementara sebagian besar penggemar langsung turun ke media sosial untuk menunjukkan kegembiraan mereka terhadap tato tersebut, banyak di antaranya hanya menulis ‘TATTOO’ – yang lain masih bingung dengan apa maksud dari desain tersebut, atau apa yang dimaksudkan untuk dilambangkan.

“Tolong jelaskan maksud dari tato Billie Eilish & terima kasih,” tulis seseorang di X (sebelumnya Twitter), sementara yang lain menambahkan: “Saya suka Billie Eilish tetapi seluruh timeline saya adalah tato punggungnya dan sekarang saya benar-benar hanya ingin tahu apa itu”

Dan yang ketiga berkomentar: “Benci menjadi seperti ini tapi…apa itu? apa yang harus saya lihat?”, sementara yang lain berspekulasi bahwa itu dimaksudkan agar terlihat seperti portal di Stranger Things.

Seseorang juga melalui media sosial menjelaskan bahwa desain tersebut tidak dimaksudkan untuk apa pun, hanya desain dengan gaya “cyber sigilism”. Lihat tanggapan penggemar lainnya di bawah.