Ungkap Alasan Dirinya Mengisap Ganja dalam Wawancara Netflix, Kevin Durant: Bikin Saya Tenang, Seperti Minum Segelas Anggur
Kevin Durant (Instagram @kevindurantbrooklyn)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant mengungkap alasan dirinya mengisap ganja selama wawancara Netflix bersama David Letterman. Wawancara lengkapnya akan tayang pada 20 Mei sebagai bagian dari musim baru My Guest Needs No Introduction.

Sebelum wawancara, Durant pertama kali mulai berbicara tentang usaha bisnisnya di industri ganja, khususnya tentang kemitraannya dengan Weedmaps -- aplikasi yang digunakan untuk menemukan apotik lokal. Dia menjelaskan, tujuan dari kemitraan ini adalah untuk menghilangkan stigma terhadap narasi para atlet yang merokok ganja.

Durant kemudian mengungkap dirinya pertama kali mulai mengonsumsi ganja pada usia 22 tahun. Komentarnya menjadi berita utama karena NBA masih memberlakukan larangan penggunaan ganja meskipun tidak lagi melakukan tes narkoba secara acak.

Slim Reaper kemudian menjelaskan mengapa dia merokok ganja, membandingkannya dengan segelas anggur. Dia juga mengakui kepada Letterman bahwa dia benar-benar 'tinggi' pada saat itu.

"Bagi saya, ini sedikit menghilangkan gangguan dari otak Anda. Bikin saya tenang. Ini seperti minum segelas anggur," kata Durant. "Saya benar-benar tinggi sekarang."

Durant telah mengadvokasi ganja medis selama beberapa tahun terakhir. Seperti banyak atlet, ia memandang ganja sebagai alternatif yang lebih aman dan tidak membuat ketagihan dibandingkan obat penghilang rasa sakit yang diresepkan.

Musim baru My Guest Needs No Introduction akan mencakup wawancara dengan Cardi B, Billie Eilish, Julia Louis-Dreyfus, Ryan Reynolds, dan Will Smith. Di musim-musim sebelumnya, Letterman telah mewawancarai Barack Obama, Dave Chappele dan Kim Kardashian.