Michael Jordan Tak Yakin Tahan Tekanan Jika Zaman Dulu Sudah Ada Twitter
Michael Jordan (Foto: Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Michael Jordan memenangkan enam kejuaraan NBA bersama Chicago Bulls serta lima penghargaan MVP musim reguler NBA. Namun, dia tidak yakin dirinya bisa mencapai kegemilangan yang sama di era media sosial seperti sekarang.

LeBron James, Kevin Durant dan Zion Williamson semuanya mendapat sorotan sejak usia muda. Hal tersebut semakin menjadi-jadi dengan penggunaan media sosial. 

"Untuk seseorang seperti saya, dan inilah yang dihadapi Tiger [Woods], adalah bahwa saya tidak tidak tahu apakah saya bisa bertahan di era Twitter ini," ungkap Jordan dalam wawancara dengan Cigar Aficianado dilansir dari MARCA, Senin, 26 Oktober.

"Anda tidak memiliki privasi dan apa yang tampaknya sangat tidak bersalah selalu bisa disalahartikan," tambah Jordan.

Jordan lantas mengatakan, di masa akhir kariernya ia melihat Tiger Woods bermain di puncak permainan. Kemudian, yang berubah dari kerangka waktu itu ke sekarang adalah media sosial. 

"Twitter, dan semua jenis hal yang telah menyerang kepribadian dan waktu pribadi individu hingga ke titik di mana orang-orang dapat memanfaatkannya untuk keuntungan keuangan mereka dan hal-hal seperti itu," tandas sang legenda.