Tepis Pindah Agama, Potret Anwar Hadid Umrah di Bulan Suci Ramadan
Anwar Hadid (Instagram @anwarhadid)

Bagikan:

JAKARTA - Model Anwar Hadid baru-baru ini disorot setelah diduga berpindah keyakinan. Tidak dengan kata-kata, ia mengunggah momen terbarunya yang menjalankan ibadah umrah.

Melalui akun Instagram-nya, Anwar terlihat mengenakan ihram dan berdiri di antara jemaah lainnya. Ia juga mengenakan thawb atau gamis pria yang berukuran panjang bersama teman-temannya.

Foto lainnya juga menunjukkan adik Bella dan Gigi itu berpose dengan rekan yang menjadi temannya dalam perjalanan suci ini.

Ketika fotonya diunggah, Anwar mengungkap sedang dalam perjalanan kembali ke rumah. Ia merasa senang bisa menjalani ibadah bersama teman-temannya.

“Umrah dengan saudaraku!!! Perintah dari Tuhan,” tulis Anwar Hadid dalam keterangan fotonya.

“Selamanya bersyukur untuk momen ini. Sekarang kembali ke rumah!” lanjutnya.

Mantan kekasih Dua Lipa juga mendapat komentar dari sang ayah, Mohamed Hadid yang memuji ibadah sang anak dengan teman-temannya.

“Anakku bersama orang-orangnya yang beriman,” tulis Mohamed Hadid.

Diketahui Anwar bersama kedua kakaknya Bella dan Gigi Hadid dianggap beragama Islam mengikuti keyakinan sang ayah. Mohamed menganut agama Islam sementara Yolanda berpindah agama setelah menikah dengan Mohamed. Mereka kemudian bercerai.

Pada tahun 2019, Anwar terlihat mengikuti prosesi baptis selam di Malibu dengan seorang pendeta. Prosesi baptis selam itu yang kemudian membuat Anwar disebut sudah berpindah agama.