Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa menjadi perbincangan di media sosial karena reaksinya terhadap seorang pengamen yang datang ke Glastonbury Festival 2024.

Adalah Liam C, seorang kreator yang kerap mengunggah konten dirinya sebagai pengamen dan bernyanyi di depan orang secara acak.

Liam beruntung bisa bertemu Dua Lipa yang tampak tanpa pengawalan di tengah-tengah pengunjung Glastonbury. Dia pun menghampiri pelantun “New Rules” itu dan memamerkan lagu ciptaannya.

"Nama saya Liam C, dan saya melihat film dokumenter Camden-mu, dan menurut saya itu luar biasa,” kata Liam ketika memperkenalkan diri ke Dua Lipa.

“Saat ini saya sedang mengamen di sekitar Camden dan saya ingin memainkan lagu saya selama 30 detik. Dan jika anda menyukainya, saya hanya ingin melihat reaksi anda, dan itu saja," lanjut Liam.

“Tentu,” jawab Dua Lipa.

Kemudian, Liam mulai bernyanyi dengan iringan ukulele yang dia bawa. Lipa mencoba mendengarkan, namun tampak dirinya tidak terlalu nyaman karena konten tersebut.

Sebelum lagu berakhir, Lipa memutuskan untuk pergi meninggalkan Liam.

“Aku menyukainya sobat, bagus sekali, sangat bagus," kata Lipa sembari melangkahkan kaki.

Mereka pun berpelukan sebelum Lipa benar-benar pergi meningglakan Liam.

Warganet menyadari ketidaknyamanan Dua Lipa saat mendengarkan lagu Liam. Mereka menilai penyanyi dan penulis lagu 28 tahun itu cukup baik untuk merespon konten dadakan Liam.

“Setidaknya dia (Dua Lipa) sopan,” tulis salah satu warganet. "Oh berkati dia, dia terlihat sangat canggung,” kata warganet lain.

“Betapa sopannya Dua Lipa,” tulis warganet lainnya.