Bagikan:

JAKARTA - Dalam penampilannya di atas panggung beberapa tahun terakhir, Dua Lipa kerap tampil dengan koreografi saat menyanyikan lagunya. Meme penyanyi 28 tahun itu saat menari pun ramai diperbincangkan di media sosial.

Bukan tanpa alasan ketika Dua Lipa menghadirkan koreografi di beberapa lagu terakhirnya. Pelantun “Houdini” itu mengaku suka menari. Baginya, menari punya peran penting.

“Pergi berdansa dengan teman-teman sangatlah penting bagi saya. Saya suka berhubungan dengan orang-orang dan menciptakan kenangan tak terlupakan saat keluar malam,” kata Dua Lipa, menjawab pertanyaan mengapa dirinya suka menari melalui Service95.

“Saya merasa sangat bebas saat menari, dan ini merupakan sesuatu yang saya hargai, terutama saat jadwal saya sangat padat! Itu juga mengapa saya suka membuat musik yang membuat orang menari,” lanjutnya.

Kemudian, Dua juga mengungkap bahwa dirinya punya daftar lagu (playlist) untuk membuatnya menari. Uniknya, dari lima lagu yang direkomendasikan, tidak ada lagunya sendiri.

Lima lagu yang disebutkan Dua Lipa adalah “Glue” dari Bicep, “World Is Empty” dari Skream & Jansons, “Sexy Boy” dari Air, “Only You” dari Steve Monite, dan “Yes Sir, I Can Boogie” dari Baccara.

“Sebelum saya pergi keluar, saya selalu memasukkan playlist pengisi lantai mutlak untuk membuat saya bersemangat untuk berpesta. Jadi, di sini saya membagikan lima lagu favorit saya. Saya harap anda mencobanya di rumah dan menari di dapur seperti yang saya lakukan.”