Bagikan:

JAKARTA - Ismaya Live selaku promotor secara resmi mengumumkan penjualan tiket Wicked Wonderland edisi pertama yang akan diselenggarakan pada 1 November mendatang.

Setelah penjualan presale 1 pada akhir pekan lalu, promotor menghadirkan penjualan tiket presale 2. Terdapat dua kategori tiket, yaitu Magician Society (GA) dan Emperor's Court (VIP).

Untuk tiket kategori Magician Society (GA) dijual dengan harga Rp790.000, sementara tiket kategori Emperor's Court (VIP) dijual dengan harga Rp1.450.000.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik, dapat membeli kategori Emperor's Court yang menyediakan fasilitas menarik dan memberikan kenyamanan lebih, mulai dari jalur masuk prioritas, akses ke VIP elevated Area, private bar, dan toilet pribadi.

Seluruh tiket tersedia dapat dibeli dengan mengunjungi laman resmi wickedwonderland.live.

Sebelumnya, Wicked Wonderland juga telah mengumumkan disjoki dan produser musik asal Amerika Serikat, Illenium sebagai artis pertama yang dipastikan hadir, dengan nama-nama lain akan menyusul.

Illenium dinobatkan sebagai “Dark Lord” pertama untuk Wicked Wonderland, yang akan menampilkan musiknya yang penuh semangat, dengan berbagai lagu hit yang menduduki puncak tangga lagu.

“Kami sangat senang mengumumkan artis pertama untuk Wicked Wonderland, dengan bergabungnya Illenium ke dalam line up. Keahliannya dalam bermusik yang dilengkapi dengan produksi yang modern serta visual dan instalasi yang memukau di Wicked Wonderland akan membawa para penonton ke dalam dunia yang penuh keajaiban dan pesona,” kata Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live.

Argi Wibawa mengatakan, Wicked Wonderland akan menampilkan berbagai pertunjukan musik, instalasi interaktif, dan dekorasi khas Halloween. Para pengunjung dapat menikmati suasana yang memadukan sensasi Halloween dengan keajaiban negeri ajaib.

Wicked Wonderland akan menampilkan penampilan-penampilan ternama dari dunia musik elektronik, yang dipadukan dengan elemen-elemen memukau dari sebuah perayaan Halloween, dimana musik dan pengalaman berpadu dengan sempurna, memikat para penonton dengan sentuhan keajaiban.”