Bagikan:

JAKARTA - Dewasa ini, masyarakat Indonesia yang semakin terbuka, khususnya anak muda, banyak yang ikut merayakan Halloween, yang notabene merupakan perayaan tahunan setiap 31 Oktober di negara-negara Barat.

Melihat fenomena tersebut, Ismaya Live menghadirkan Wicked Wonderland sebagai gelaran untuk merayakan Halloween dengan cara yang baru dan lebih berkesan untuk masyarakat Indonesia.

Argi Wibawa selaku Brand Manager Ismaya Live menyebut Wicked Wonderland akan menampilkan berbagai pertunjukan musik, instalasi interaktif, dan dekorasi khas Halloween. Para pengunjung dapat menikmati suasana yang memadukan sensasi Halloween dengan keajaiban negeri ajaib.

“Wicked Wonderland akan menampilkan penampilan-penampilan ternama dari dunia musik elektronik, yang dipadukan dengan elemen-elemen memukau dari sebuah perayaan Halloween, dimana musik dan pengalaman berpadu dengan sempurna, memikat para penonton dengan sentuhan keajaiban,” kata Argi Wibawa dalam siaran pers tertulis yang diterima VOI, Senin, 3 Juni.

Adapun, Wicked Wonderland akan diselenggarakan untuk pertama kalinya pada 1 November mendatang, namun sejauh ini belum diketahui detail lebih lanjut mengenai lokasi penyelenggaraan dan tiketnya.

Untuk memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi, Ismaya Live telah merilis teaser di platform media sosial resminya. Informasi lain juga dapat dilihat melalui situs resmi Wicked Wonderland di www.wickedwonderland.live.