Bagikan:

JAKARTA - Akhir tahun 2023 lalu, Djakarta Warehouse Project (DWP) sukses diselenggarakan di GWK, Bali. Kini memasuki pertengahan tahun 2024, Ismaya mengumumkan perilisan aftermovie yang telah dinantikan.

Cuplikan momen spektakuler tersebut sudah dapat disaksikan melalui kanal YouTube ISMAYA TV. Dokumentasi ini menampilkan energi yang penuh semangat, momen tak terlupakan, dan penampilan luar biasa yang menjadi ciri khas dari festival ini.

Diselenggarakan di tengah kota Bali yang kaya dan beragam budaya, pengunjung dapat menciptakan perjalanan musik mereka sendiri. Hal ini selaras dengan nilai diversity yang jadi spirit DWP. Nuansa budaya Indonesia kali ini juga sangat tercermin pada panggung utama, Garuda Stage

DWP edisi 15 tahun menyatukan penggemar musik dari seluruh dunia untuk merasakan kombinasi musik dansa elektronik, desain panggung yang memukau, dan suasana festival yang meriah. #DWPXV juga menghadirkan nama-nama besar dalam dunia musik dance ke atas panggung seperti Steve Angello dan Sebastian Ingrosso, DJ Snake, David Guetta, FISHER, Alesso, Oliver Heldens, dan masih banyak lagi.

Aftermovie #DWPXV membawa penonton dalam perjalanan melalui highlight festival, menampilkan irama dan visual yang meriah, dan kesatuan dari beragam penonton yang berkumpul untuk merayakan kecintaan mereka terhadap musik elektronik.

DWP Tahun Ini

Selain merilis aftermovie yang sinematik, Ismaya Live sebagai penyelenggara DWP, juga mengumumkan tanggal dari Djakarta Warehouse Project tahun ini.

DWP akan diselenggarakan pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2024. Bersiaplah untuk menikmati pengalaman yang mendalam, dan suasana yang tak terlupakan dari Djakarta Warehouse Project.