Bagikan:

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar di GWK Cultural Park, Bali pada 8-10 Desember mendatang.

Gelaran di Jakarta dengan Bali tentu punya kesan berbeda, terlebih bagi para penampil yang didatangkan dari luar negeri.

Sarah Deshita selaku Program Director DWP 2024 mengatakan, momen tersebut bukan tidak mungkin menjadi kesempatan bagi para penampil luar negeri untuk sekalian berlibur. Pasalnya, Bali merupakan destinasi wisata yang sudah dikenal wisatawan dunia.

“Sebenarnya yang bikin mereka tertarik sih jadi kayak sekalian liburan kali ya,” kata Sarah Deshita di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Lebih jauh, Sarah menjelaskan bahwa 15 kali pengalaman DWP digelar, memang banyak musisi luar negeri yang tampil, kemudian melanjutkan aktivitasnya di Indonesia untuk mengeksplorasi destinasi wisata yang ada.

“Kan kita punya DWP itu selalu di penghujung tahun ya, jadi setiap tahunnya itu banyak banget artis-artis yang habis main di DWP Jakarta, mereka juga lanjut liburan ke Bali,” ujar Sarah.

“Saya rasa, secara kesatuan itu, mereka selalu tanya, baik mereka main di Jakarta atau Bali, mereka pasti nanya apakah ada kota destinasi wisata lain,” lanjutnya.

Sarah melihat hal tersebut juga baik bagi pariwisata Indonesia secara keseluruhan. Dengan begitu, musisi besar dunia juga bisa menikmati aktivitasnya di Indonesia.

“Saya rasa itu juga bagus buat negara kita, di mana kita juga bisa memperkenalkan kota-kota lain selain kota di mana acara ini diselenggarakan,” katanya.

Sebagai informasi, beberapa musisi luar negeri yang akan tampil di DWP 2023 antara lain David Guetta, Alesso, DJ Snake, Alok, Fisher, Sebastian Ingrosso, Oliver Heldens, dan masih banyak yang lainnya.