Bagikan:

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) edisi ke-15 akan berlangsung di GWK Cultural Park, Bali pada 8-10 Desember mendatang.

Sarah Deshita selaku Program Director DWP 2023 memastikan gelaran di Bali kali ini menjadi lebih besar dibandingkan tahun 2018 lalu.

“Jadi, sebenarnya kemarin pas kita announce bahwa DWP akan balik lagi ke Bali, banyak yang nanya kayak 'Aduh, kita udah pernah ke DWP 18, ternyata lebih kecil'. Nah, ini secara area lebih besar dari yang 2018,” kata Sarah Deshita saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

“Venue tetap sama, di GWK, tapi secara area kita pakai lebih banyak. Jadi, area yang dulu di GWK belum dipakai, kali ini dipakai. Sedikit banyak mungkin jadi kayak di Jakarta skalanya,” lanjutnya.

Berbeda dari gelaran di Jakarta, terdapat nuansa berbeda yang dihadirkan ketika DWP digelar di Bali.

“Sebenarnya treatment hampir sama, cuma mungkin kalau di GWK itu kan banyak keindahan-keindahan yang kita bisa respon lah,” ujar Sarah.

“Kalau di Jakarta kan ya kayak city festival, banyak area indoor, kalau di GWK ini kita banyak ngerespon bukit-bukitnya, ada instalasi, kita banyak main lighting juga. Ya mungkin hal-hal yang Bali banget kali ya. Dan mungkin kayak sunset-an di Bali juga akan kita angkat,” sambungnya.

Adapun, beberapa musisi luar negeri yang akan tampil di DWP 2023 antara lain David Guetta, Alesso, DJ Snake, Alok, Fisher, Sebastian Ingrosso, Oliver Heldens, dan masih banyak yang lainnya.

Sementara itu, penampil dari dalam negeri antara lain Weird Genius, Jevin Julian, Dipha Barus, Sub Zero Project, Whisnu Santika x Adnan Veron, dan lain-lain.

Semua kategori tiket Djakarta Warehouse Project 2023 dapat dibeli melalui situs resmi DWP di dwpfest.com.