Weird Genius Persiapkan Single Baru untuk Ditampilkan Perdana di DWP 2023
Weird Genius saat konferensi pers DWP 2023 (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Weird Genius jadi salah satu penampil yang akan mengisi gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 yang akan berlangsung di GWK Cultural Park, Bali pada 8-10 Desember mendatang.

Reza Arap sebagai frontman Weird Genius mengatakan, persiapan untuk tampil di DWP 2023 sudah dilakukan cukup lama. Mereka bahkan mempersiapkan penampilan spesial dengan single baru

“Kalau persiapan kita udah dari beberapa bulan lalu sih, itu juga termasuk kita bakal rilis lagu tepat saat kita main di DWP di Bali. Langsung video klipnya keluar di sana, di layar raksasa itu, sama lagunya juga,” kata Reza Arap saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Lebih jauh, Reza Arap meyakini single barunya akan diterima baik oleh pendengar. Bahkan, ia menyebut lagu barunya nanti jauh lebih baik dari lagu Lathi yang menarik perhatian hingga luar negeri.

“Meledak, lagu yang baru ini meledak. Udah pasti. Gua nggak pernah seyakin ini. Lathi itu nggak ada apa-apanya sama ini,” katanya.

Jika di lagu Lathi, Weird Genius berkolaborasi dengan Sara Fajira, Reza Arap cs juga akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi wanita di lagu baru. Namun, ia belum ingin mengungkapnya saat ini.

Selain Weird Genius, DWP 2023 akan menghadirkan Jevin Julian, Dipha Barus, Sub Zero Project, Whisnu Santika x Adnan Veron, dan lain-lain.

Sementara itu, beberapa musisi luar negeri yang akan tampil di DWP 2023 antara lain David Guetta, Alesso, DJ Snake, Alok, Fisher, Sebastian Ingrosso, Oliver Heldens, dan masih banyak yang lainnya.

Semua kategori tiket Djakarta Warehouse Project 2023 dapat dibeli melalui situs resmi DWP di dwpfest.com.