Weird Genius Resmi Lepas Gerald Liu di Panggung Playlist Festival
Konser terakhir Gerald Liu bersama Weird Genius (Instagram @ybrap)

Bagikan:

JAKARTA - Lewat penampilan di Playlist Festival, Bandung pada Sabtu, 21 Oktober kemarin, Weird Genius resmi melepas Gerald Liu dari grup.

Video perpisahan Gerald Liu dengan Weird Genius pun banyak diunggah warganet di media sosial. Salah satunya adalah pernyataan sang DJ di atas panggung yang diunggah akun TikTok @amelindash.

“Malam ini, adalah acara terakhir gua nyanyi bareng keluarga Weird Genius," kata Gerald Liu.

"Gua sudah empat tahun bersama Weird Genius, dari 2019. Dan gua merasa bersyukur ada di sini sama Arap dan Eka, seluruh kru," lanjutnya.

Momen perpisahan Weird Genius dengan Gerald Liu juga diunggah Reza Arap melalui akun Instagram miliknya.

“One Last Dance @geraldxliu . Bersama anda di tim dan bisnis ini adalah salah satu hal terbaik yang bisa dimiliki oleh @weird.genius,” tulis Reza Arap dalam keterangan unggahannya.

“Empat tahun berlalu dalam sekejap mata. Saya dan semua tim WG hanya ingin memberi tahu bahwa kami sangat berterima kasih atas semua kerja kerasmu, ide-ide brilian dan konyol, sisi jenius anda yang membuat WG lebih besar dari sebelumnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dengan kepergian Gerald Liu, Weird Genius kini beranggotakan Reza Arap dan Eka Gustiwana.

Adapun, Gerald Liu bergabung pada tahun 2019. Dia menggantikan posisi yang ditinggal oleh Billy Taner. Bersama Gerald Liu, Weird Genius setidaknya merilis 11 single.