Kehadiran Roy CDC Buat Weird Genius Berubah 180 Derajat
Roy CDC (kiri) dan Reza Arap, personel Weird Genius (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Roy Leonard alias Roy CDC didapuk menjadi personel baru Weird Genius beberapa waktu lalu. Saudara kandung Rich Brian itu menggantikan posisi yang ditinggal Gerald Liu.

Reza Arap sebagai frontman Weird Genius menilai kehadiran Roy CDC memberi perubahan besar. Dengan gamblang ia menyebut musik Weird Genius berbeda 180 derajat dari sebelumnya.

“Beda banget, 180 derajat perbedaannya,” kata Reza Arap saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Dengan formasi baru ini, Weird Genius merasa musik mereka jadi lebih ‘dewasa’. Kehadiran Roy bahkan disebut membuka kesempatan bagi grup untuk mencoba pasar musik luar negeri.

Reza Arap menyebut Roy CDC adalah pilihan terbaik untuk menggantikan Gerald Liu. Terlebih, mereka sudah kenal baik sejak lama.

“Who else? No one better than Roy. Aku temenan sama Roy udah lama banget, selama itu. Bukan cuma teman nongkrong aja, tapi udah deket banget sampe ke keluarga-keluarganya juga,” ujar pria dengan nama asli Reza Oktovian itu.

“Jadi, niat aku ketika harus mengganti member ya di kepalaku cuma Roy, dan ternyata Roy-nya gas,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat, Weird Genius juga akan merilis single pertamanya bersama Roy CDC. Reza Arap menjanjikan lagu yang disebutnya jauh lebih baik ketimbang Lathi.

“Meledak, lagu yang baru ini meledak. Udah pasti, gua nggak pernah seyakin ini. Lathi itu nggak ada apa-apanya sama ini,” pungkas Reza Arap.